20121126



Ketum DPD LPM Dr. Idrus Marham Hadiri Pelantikan DPC LPM se Kabupaten Subang

Subang, 27 November 2012
Dr Idrus Marham- Ketua Umum DPP LPM hadir ditengah 200an Pengurus DPC LPM  Kabupaten Subang, dalam acara jelang RAPIM  di Aula Kabupaten Subang. Didampingi Drs Tatang Suratis- Ketua DPD LPM Jawabarat, acara pelantikan DPC LPM se Kabupaten Subang itu terasa semarak di akhir November 2012 itu.

Dari jajaran DPD Jabar – juga hadir H Sopiar , sementara dari DPD LPM Kabupaten Bogor  hadir Ketuanya- Ir.Denny Sadhana Msi didampingi Kukuh- selaku Sekretaris DPD LPM  Bogor.
Bupati Subang tidak bisa hadir, diwakili Kepala Dinas BPMKB Subang- NANANG. Menurut Nanang, Pak Bupati sedang melantik Kepala Desa yang sedang secara masif se Kabupaten Subang berlangsung PILKADESnya.

Padahal, menurut Dr.Idrus Marham, dalam sambutannya, sebenarnya jika hadir, kita ingin membuktikan bahwa LPM bisa menjadi perekat Bangsa. Karena Bupati Subang dari PDIP, sementara Ketua DPD LPM Jawabarat- Tatang Suratis adalah anggota DPRD dari Golkar.


Jadi, seharusnya, kita akan menyatukan visi semua kelompok Bangsa melalui LPM. Dari manapun asal Partai Politik atau golonganya, LPM bisa menjadi wadah bersama dalam Pengabdian kepada Masyarakat, tambah Idrus.

Bahkan Idrus juga menekankan,  dari Kelompok manapun atau dari Partai manapun, jika ada Calon Gubernur yang mau dekat dan bekerjasama dengan LPM, harus kita dukung. Sebaliknya, jika ada siapapun yang mau nyalon Gubernur, jika tidak tahu dan dekat dengan LPM, jangan kita dukung! Ujar Idrus lagi, yang disambut teriakan setuju para hadirin.
Idrus enak saja ngomong! Mungkin begitu pikir orang2. Saya tidak hanya ngomong! Saya buktikan dengan kerja. Saya Mundur dari DPR RI untuk memimpin LPM! Saya oleh Ketua Partai saya ditawari jadi Menteri, saya tolak, karena saya ingin memimpin Pemberdayaan Masyarakat Indonesia melalui LPM! Bahkan sudah tiga kali saya ditawari jadi Menteri, tapi saya pilih di LPM!  (kk/ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar